Kamis, 15 Desember 2016

3 Buku Tentang Travelling Yang Wajib Kamu Baca

Suka membaca kisah perjalanan? Pastinya suka dong. Guys, kamu punya buku travelling yang kamu baca untuk menemani perjalananmu yang seru! Wah kalau Arintraveller merekomendasikan 3 buku ini. Buku-buku tersebut juga merupakan kisah nyata dari para travel blogger favorit Arintraveller. Siapa saja mereka? Yuk simak!

1. The naked Traveler (Trinity)
Nah saya suka buku-buku Trinity karena bahasanya mengalir. Selain seru dan kocak pokoknya. Setiap perjalanan memilki makna, bahkan bertemu orang-orang yang baru kita kenal. Menyelami suatu budaya dan bahasa yang kontras dengan kita. 


2. Life Traveler (Windy Ariestanty)
Buku ini berisi 18 kisah perjalanan Windy Ariestanty mengunjugi berbagai negara. Membacsa buku Windy serasa disuguhi dengan persahabatan dan keindahan bertuutur cerita. Kata-katanya mengalir seperti quote-quote, benar-benar buku yang yang menyenangkan buat menemani perjalanan. 
3. Flying Traveler (Junanto Herdiawan)
Buku kisah perjalanan karangan Junanto ini cukup unik. Bukan hanya menampilkan kata-kata memikat, tapi juga memadukan fotografi yang menarik. Levitasi. Banyak foto dengan gaya levitasi yang membuat saya takjub. Baca aja deh kalau kamu ingin tahu lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar